Download Game Offline BattleOps

Milea
0
 BattleOps merupakan game offline Android terbaik bertema pertempuran dengan latar belakang pertarungan antar tentara. Kamu akan diminta untuk melewati berbagai misi di berbagai tempat dengan tujuan utama mengalahkan tentara-tentara musuh.

 Grafis 3D dari BattleOps ini bisa dibilang ciamik. Kamu akan memainkan game dengan latar belakang perang yang sangat epik dengan detail grafis yang halus. Selain itu, kendali dari game ini juga cukup mudah. Sound yang mengiringi game ini pun akan semakin mantap jika kamu bermain menggunakan headset ataupun headphone.

 Kamu bisa memperbarui senjata dan perlengkapanmu dalam game ini. BattleOps bisa dimainkan dalam mode offline maupun online. Untuk mode offline, kamu tinggal memilih mode campaign untuk memainkan berbagai misi yang telah disediakan oleh pihak developer.

 Sementara itu, kalau kamu ingin online, kamu tinggal memilih mode Multiplayer. Kamu akan bisa bermain bersama dengan temanmu atau orang lain yang juga sedang memainkan game BattleOps. Sayangnya, bar nyawa dalam game ini tidak begitu jelas sehingga kurang begitu terlihat.
  • Mode: Offline
  • Genre: Action
  • Size: 184MB

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)