Download Game Offline Crash Metal.apk

Milea
0
 Crash Metal merupakan game dengan tipe balapan yang grafisnya lumayan oke. Kamu bisa memainkan game ini dengan mode online maupun offline. Jika kamu memainkan secara offline, kamu bisa memainkan dua mode permainan, yakni Play Single dan Levels.

 Pada mode Levels, kamu akan diminta untuk memenangkan adu sprint tiap levelnya. Game ini menyediakan banyak sekali level yang bisa kamu menangkan. Jika kamu berhasil menang di tiap levelnya, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa cash yang bisa kamu gunakan untuk membeli mobil baru atau memodifikasi mobil milikmu.

 Pada mode Play Single, kamu akan bermain layaknya di mode career. Kamu dapat mengelilingi kota untuk mencari spot berwarna-warni, seperti biru, merah, pink, ungu, dan sebagainya. Kamu juga diminta untuk memenangkan setiap balapan maupun berbagai tantangan.

 Grafis game ini bisa dibilang cukup oke karena mengingatkan kamu dengan game balapan mobil legendaris, Need for Speed Most Wanted. Sayangnya, kendali dari mobil yang akan kamu gunakan akan terasa cukup sulit, terutama pada bagian kemudi belok kanan dan belok kiri.
  • Mode: Offline
  • Genre: Racing
  • Size: 134MB

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)