Download Game Offline Fluffy Story.apk

Milea
0
 Bagi kamu yang suka dengan game offline Android terbaik santai tapi cukup menghibur, kamu bisa memainkan game Fluffy Story. Game ini menceritakan sepasang bola bulu berwarna biru dan orange yang terpisahkan oleh jarak.

 Tugas kamu hanyalah mempertemukan dua bola bulu tersebut sambil mengumpulkan bunga berwarna pink untuk membuka level berikutnya. Nantinya akan ada sekitar lima stage yang bisa kamu buka dengan mengumpulkan bunga berwarna pink.

 Kamu juga akan beberapa kali menemukan bunga berwarna kuning. Kamu bisa mengumpulkan bunga berwarna kuning ini untuk menumbuhkan pohon cinta untuk kedua bola bulu tersebut.

 Gameplay dalam Fluffy Story cukup mudah karena kamu hanya tinggal memutus tali yang mengikat tempat atau si bola bulu berwarna biru agar bisa berjalan menuju bola bulu berwarna orange.

 Di setiap stage kamu diminta untuk mengumpulkan tiga bunga berwarna pink. Enaknya, kamu bisa mengulang setiap level jika kamu gagal mengumpulkan seluruh bunganya. Jadi, game ini ditujukan sebagai game santai pereda stres.
  • Mode: Offline
  • Genre: Puzzle
  • Size: 39MB

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)