Jungkook ‘BTS’ Jadi Idol K-Pop Paling Hot!

Milea
0

 Jungkook ‘BTS’ jadi idol K-Pop terpanas! Gelar tersebut diberikan setelah penyanyi 23 tahun itu merajai hasil polling yang diadakan oleh King Choice. Tak main-main, ia mendapat 14.594.781 suara pada kategori Hot 100 K-Pop Idols.

 Jungkook berhasil menyingkirkan sederet saingan beratnya. Di antaranya adalah semua anggota BTS, Blackpink, TWICE, IU hingga G-Dragon.

 Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu juga sempat bersaing ketat dan kejar-kejaran dengan Lisa ‘Blackpink’. Namun pada akhirnya Lisa harus puas dengan duduk di posisi ke dua.

 Tak hanya itu, Jungkook juga berhasil menggeser posisi G-Dragon sebagai idol K-Pop terpanas. Sebelumnya, leader Bigbang itu mendapat gelar tersebut di tahun 2019. Ia memperoleh jumlah polling sebesar 3,2 juta.

 Tapi tahun ini, G-Dragon bahkan tidak masuk dalam daftar 10 besar idol K-Pop terpanas. Laki-laki kelahiran 18 Agustus 1988 itu ada di posisi ke-17, dalam polling yang berakhir pada Minggu (20/12) itu. Ia hanya mendapat sekitar 239 ribu suara.

 Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Jungkook ‘BTS’ mendapat predikat terpanas. Pada November lalu, Jungkook juga berhasil menyabet gelar Sexiest International Man 2020 dari majalah People.

 Penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu berhasil mengalahkan sederet artis papan atas. Sebut saja Dan Levy dari Kanada hingga Paul Mescal dari Irlandia. (*)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)