RM BTS hingga Cha Eunwoo, Idol K-Pop ini Miliki IQ Tinggi Hampir Setara Albert Einstein

Milea
0

DOWNLOAD FULL VIDEO HERE

 RM BTS hingga Cha Eun Woo, Idol K-Pop ini miliki IQ tinggi hampir setara Albert Einstein.* //Fantagio/BigHit

 Banyak orang yang beranggapan bahwa penyanyi dan artis tidak secerdas mereka yang memilih meniti karir di bidang akademis. Namun, banyak idol yang membuktikan bahwa stigma itu salah.

 Tidak hanya para idola ini sangat pintar, tetapi IQ mereka juga hampir setinggi - dengan beberapa setara dengan - IQ 160 Albert Einstein.

 Inilah 10 idol K-Pop dengan IQ yang sangat tinggi, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari Allkpop.

1. RM BTS

 RM memiliki IQ 148. Saat dia masih siswa sekolah menengah, dia mendapatkan nilai 900 dari 990 di TOEIC, ujian berstandar internasional yang menguji kemahiran bahasa Inggris dari penutur asli.

 Sebagai siswa sekolah menengah, dia berada di 1% siswa teratas dalam ujian masuk universitas nasional untuk bahasa, matematika, bahasa asing, dan studi sosial.

 Karena prestasi akademisnya, orang tua RM sangat menentang minatnya pada musik. Namun, dia dapat meyakinkan ibunya dengan bertanya, "Apakah Anda ingin memiliki seorang putra yang merupakan rapper peringkat pertama, atau siswa peringkat ke-5.000?"

2. Cha Eunwoo ASTRO

 Meskipun ia sebagian besar dikenal sebagai wajah jenius, ia juga seorang jenius akademis dengan IQ 142.

 Saat ia masih belajar, Cha Eunwoo mempertahankan tempat ketiga dalam nilai keseluruhan dalam hal nilai dan tidak pernah keluar dari 5 besar. Dia adalah ketua OSIS dan juga memenangkan penghargaan untuk kompetisi bahasa Inggris, tes bakat, dan debat membaca.

 Saat ini, Cha Eunwoo kuliah di Universitas Sungkyungkwan dan mengambil jurusan seni pertunjukan, meskipun gurunya mengira dia akan menghadiri Universitas Kyunghee atau Universitas Seoul untuk mengambil jurusan Kehakiman. Dia memilih untuk melepaskan kesempatan menjadi hakim untuk fokus menyanyi dan akting.

3. Changmin TVXQ

 Changmin memiliki IQ 150, yang mana hanya 10 poin lebih rendah dari Einstein. IQ-nya cukup tinggi untuk dianggap jenius.

 Changmin kuliah di salah satu universitas top di Asia, Kyunghee University, dan mengambil jurusan musik postmodern. Pada tahun 2011, ia mengejar gelar kedua di Konkun University, salah satu universitas swasta terlengkap di Asia, di mana ia mengambil jurusan Film dan Seni. Dia melanjutkan untuk mengejar gelar master di Universitas Inha.

 Sebagai seorang senior di sekolah menengah, ia menduduki peringkat ketiga dalam ujian kelulusan sekolah menengah nasional.

 Hani memiliki IQ yang mencengangkan yaitu 145. Seperti RM, dia mendapat nilai 900 dari 990 pada ujian TOEIC-nya, dan dia mengejutkan semua orang ketika dia mengakui dia hanya menghabiskan waktu dua bulan untuk mempersiapkan ujian.

 Selain berbicara bahasa Inggris dan Korea, Hani belajar di luar negeri di Tiongkok selama setahun, dan dia dapat berbicara bahasa Mandarin dengan nyaman. Dia juga belajar bahasa Jepang.

 Sebagai siswa, ia sering berkompetisi dalam triathlon dari sekolah dasar hingga sekolah menengah dan juga seorang perenang yang rajin. Dia sebelumnya memenangkan tempat ketiga dalam Kompetisi Triathlon Anak Federasi Triathol Korea.

5. Kyuhyun Super Junior

 Kyuhyun memiliki IQ tinggi 130 dan merupakan bagian dari 5% siswa teratas dengan salah satu keterampilan matematika terbaik di kelasnya.

 Sebagai siswa sekolah menengah, ia memenangkan medali emas di Olimpiade Matematika nasional. Karena prestasi akademisnya, Kyuhyun didesak untuk belajar hukum oleh orang tuanya.

 Dia awalnya memilih untuk mengejar jalan itu tetapi meninggalkannya ketika dia menyadari dia bisa bernyanyi setelah bergabung dengan sebuah band. Ayahnya sangat menentang mimpinya menjadi penyanyi, tapi dia mengatakan pada Kyuhyun bahwa dia akan memberikan berkah jika dia diterima di universitas bergengsi.

 Dia kuliah di Universitas Kyunghee, salah satu universitas paling bergengsi di Korea Selatan, jurusan Musik Post-Modern. Ia memperoleh gelar sarjana pada tahun 2013. Pada tahun 2016, ia menyelesaikan gelar masternya di bidang Musik Post-Modern di universitas yang sama.

6. Yunho TVXQ

 Yunho lahir dari keluarga yang bekerja di industri hukum, dan dia tumbuh dengan impian masa kecil menjadi seorang jaksa. Namun, dia membuang mimpinya setelah menemukan tarian dan penandatanganan untuk menjadi trainee dengan SM Entertainment.

 Orang tuanya, yang sangat menderita karena Krisis IMF, sangat menentang mimpinya menjadi penyanyi, tetapi dia mengambil pekerjaan serabutan untuk menafkahi dirinya sendiri saat pelatihan.

 Yunho diterima di Universitas Kyunghee setelah lulus sekolah menengah tetapi memilih untuk masuk Universitas Myongji. Dia kemudian mengejar gelar master di Universitas Chungwoon. Dengan IQ 142, Yunho bisa berbicara bahasa Korea asli dan juga fasih berbahasa Jepang.

7. Park Kyung Block B

 Park Kyung memiliki IQ 156, hanya empat poin lebih rendah dari Einstein. Dia termasuk dalam 1% teratas dari orang terpintar di dunia. Park Kyung adalah anggota Mensa International, komunitas IQ tinggi terbesar dan tertua di dunia, yang hanya terbuka untuk orang-orang yang mendapat skor pada persentil ke-98 atau tertinggi pada tes IQ standar yang diawasi atau tes kecerdasan yang disetujui.

 Park Kyung dianggap sebagai keajaiban matematika - orang-orang yang dianggap; ini hanya membuat 0,0002% dari populasi! Sebagai siswa sekolah menengah, ia bersekolah di sekolah khusus untuk para jenius.

 Sementara Wendy adalah seorang siswa di Shattuck-Saint Mary's di Minnesota, dia adalah seorang siswa teladan dan seorang atlet, dan dia mendapatkan banyak penghargaan untuk kegiatan akademis dan yang berhubungan dengan musik. Nilai terendah Wendy selama di sekolah adalah B+.

 Pada tahun 2009, ia menerima Penghargaan Presiden Obama, penghargaan yang diberikan setiap tahun kepada siswa dengan nilai luar biasa. Dia menerima sertifikat dan namanya diukir di Hall of Fame sekolahnya.

 Selama berada di Amerika Serikat dan Kanada, dia mampu menguasai empat bahasa: Korea, Inggris, Prancis, dan Spanyol. Selama menjadi mahasiswa, dia memiliki rata-rata 3,93 selama 4,0. Meskipun IQ-nya tidak pernah diungkapkan, diperkirakan sekitar 140.

9. Epik High's Tablo

 Tablo bersekolah di banyak sekolah karena seberapa sering keluarganya berpindah-pindah. Selama di Kanada, ia bersekolah di St. George's School di British Columbia sebelum pindah ke Seoul International School ketika keluarganya kembali ke Korea Selatan.

 Dia diterima di Universitas Stanford, universitas peringkat keempat di Amerika Serikat, sebagai mahasiswa koterminal. Ia meraih gelar Sarjana dalam sastra Inggris dan gelar Master dalam penulisan kreatif hanya dalam tiga tahun. Selama waktunya di Universitas Stanford, dia di bawah pengawasan Tobias Wolff, seorang penulis cerita pendek Amerika yang terkenal, penulis memoar, novelis, dan guru menulis kreatif. Anda dapat mengetahui bahwa Tablo memiliki pemikiran yang berbeda dengan liriknya yang cerdik.

Tablo memiliki IQ 160, sama dengan Einstein.

 Taecyeon mengejutkan penggemar ketika terungkap bahwa dia telah mencetak skor 990 dari 990 pada Ujian TOEIC - nilai sempurna, membuktikan bahwa dia fasih berbahasa Inggris.

 Ketika dia bersekolah di sekolah menengah di Massachusetts, Taecyeon adalah anggota Klub Catur, Ledakan Jazz, Tim Sepak Bola JV, dan Masyarakat Kehormatan Nasional, membuktikan keberhasilan akademis dan kemampuan atletiknya.

 Dia melanjutkan untuk belajar di Universitas Dankook untuk universitas dan mengambil jurusan Administrasi Bisnis. Dia kemudian kuliah di Korea University Graduate School of International Studies, di mana dia mengambil jurusan Hubungan Internasional.

 Dia memiliki IQ 130, menjadikannya salah satu orang terpintar di dunia K-pop.***


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)