V BTS Sengaja Bikin Stres Staf Big Hit dengan Tingkah Nakalnya Ini

Milea
0

 Setelah berterima kasih atas ucapan selamat yang ia terima, V sengaja membuat staf Big Hit stres dengan nakal membocorkan tentang hal yang belum waktunya dibocorkan.

 V BTS (Bangtan Boys) mengadakan siaran V Live kejutan untuk ulang tahunnya pada 30 Desember. Setelah berterima kasih atas ucapan selamat yang ia terima, V memberikan spoiler tentang mixtape pertamanya yang sangat ditunggu-tunggu sambil membuat stres para staf.

BACA JUGA : Muka V BTS Terpampang Nyata di Burj Khalifa, Begini Reaksi Warga Lokal

 Saat V memainkan potongan lagunya untuk penggemar, ia mendongak nakal untuk mengukur reaksi staf dan mulai tertawa. "Maaf, aku tidak terlalu mendengarkan agensi," kata pemilik nama Kim Taehyung itu.

Source: Twitter

 V memastikan untuk menyebutkan bahwa biasanya tidak pernah benar-benar mendengarkan perusahaan dan melakukan apa yang ia inginkan. Penggemar tidak mengeluh karena mereka telah menunggu apa pun terkait mixtape pertamanya.

Source: Twitter

 V memberi tahu penggemar bahwa ia tidak ingin terburu-buru dan berjanji akan memberi tahu mereka kapan ia akan secara resmi merilis mixtape. Penyanyi kelahiran 1995 itu berharap para penggemar lebih sabar agar bisa merilisnya di waktu yang tepat.

 Untuk mengakhiri live streaming ulang tahunnya, V menyentuh hati penggemar dengan versi live singkat dari lagu barunya, "Snow Flower". Ia sungguh tahu bagaimana cara menyenangkan penggemar.

 Untuk ulang tahun V kali ini, klub penggemar Tiongkok V Bar bekerja sama untuk menyelenggarakan pertunjukan suara dan cahaya selama tiga menit yang menampilkan lagu solo V "Winter Bear". Pertunjukan yang juga dibagikan melalui media sosial itu sangat indah.

 Ini mengukuhkan V sebagai selebriti Korea pertama yang memasang iklan ulang tahunnya di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia. V juga menjadi selebriti kedua di dunia yang memasang iklannya di gedung setelah aktor Bollywood Shahrukh Khan. Sungguh prestasi membanggakan yang dipersembahkan penggemar V.

 Sementara itu, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

Lihat artikel asli

BACA JUGA : Netizen Sarankan New Journey to The West untuk Rekrut Anggota EXO dan BTS

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)