Bocoran Ikatan Cinta 21 Februari 2021: Al Bongkar Semua, Elsa Lakukan Rencana Licik Padanya

Milea
0

 Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 21 Februari 2021, Al bongkar semua keburukan Elsa, Elsa lakukan balas dendam pada Al.

Al yang telah berhasil menangkap Mateo lewat Rendy, membuat kehidupan Elsa hancur.

BACA JUGA : Andin Dilarang Bertemu Aldebaran! Apakah Keluarganya akan Berantakan?

Rendy berhasil meringkus Mateo di kosan bersama polisi, memberikan ungkapan yang sangat mengejutkan bagi Rendy soal Elsa.

Preman bayaran Elsa Mateo, buka suara kepada pihak polisi dan Rendy soal kasus penusukan Nino beberapa waktu lalu.

Sebab dari pengakuan Mateo tersebut, posisi Elsa makin terancam. Elsa dapat dipenjarakan soal kasus penusukan Nino jika Nino dan semua keluarganya tahu soal tersebut.

Ingin mengetahui kisah selengkapnya, saksikan sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam ini tayang pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Dilansir mantrasukabumi.com dari Vidio.com pada Minggu, 21 Februari 2021, adapun sinopsis Ikatan Cinta Episode hari ini, ialah sebagai berikut.

Diketahui pada Episode sebelumnya, Mateo telah berencana untuk meninggalkan Indonesia dan akan segera pergi ke Singapura untuk melarikan diri.

Saat Mateo akan pergi ke Singapura Mateo meminta Elsa untuk membelikan ia tiket. Elsa yang merasa Mateo semakin berani memerasnya, Elsa memutuskan untuk menjebak Mateo dan menjebloskan Mateo ke dalam penjara.

Karena merasa yakin jika Mateo akan semakin berani memeras Elsa, akhirnya Elsa menelpon Rendy, yang mana Rendy pun sedang mencari Mateo.

Elsa menelpon Rendy dan ia mengatakan bahwa dirinya tahu keberadaan Mateo, Selain itu Elsa juga meminta imbalan yang telah dijanjikan oleh Al, yang mana Siapa pun yang berhasil menangkap Mateo akan diberikan imbalan dengan sejumlah uang yang cukup banyak.

Elsa memberitahukan kepada Rendy tempat persembunyian Mateo yang berada di Surabaya, Elsa menyuruh Rendy untuk menangkap Mateo di tempat yang telah Elsa siapkan untuk Mateo, tepat pada jam 5 pagi.

Akhirnya Mateo pun berhasil ditangkap di tempat yang telah Elsa beritahukan pada Rendy, namun sayangnya pada saat Mateo ditangkap Mateo justru malah menyebutkan nama Elsa dan mengatakan bahwa Elsa lah yang telah menyuruhnya melakukan hal tersebut.

Rendy terlihat sangat kaget mendengar pengakuan tersebut, setelah itu Rendy langsung kembali ke Jakarta untuk melaporkan hal tersebut pada Al.

Setelah Rendy tiba di Jakarta, Rendy menelpon Nino datang ke kantornya Al, untuk membicarakan hal tersebut, Selain itu, Rendy juga meminta Nino untuk datang bersama Elsa.

Nino dan Elsa pun segera menghampiri kantor Al, pada saat mereka bertemu dengan Al, Rendy mengatakan bahwa dirinya telah berhasil menangkap orang yang telah menusuk Nino.

Selain itu juga mengatakan bahwa orang yang telah membantu Rendy menangkap Mateo adalah Elsa, Nino pun terlihat sangat kebingungan.

Nino bingung karena, Bagaimana bisa Elsa tahu keberadaan Mateo, dan Elsa mengatakan bahwa ia tahu dari temannya yang juga ga tinggal dekat dengan tempat persembunyian Mateo.

Nino semakin bingung, karena sebelumnya Elsa mengaku kepada Nino bahwa ia akan bertemu dengan Mateo di taman flamingo, Nino pertanyakan jika Elsa mengetahui Mateo berada di Surabaya, Mengapa Elsa mengajak Nino untuk bertemu dengan Mateo di taman flaminggo.

Elsa pun tidak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan kepadanya, hingga Nino marah besar pada Elsa.

Selain itu, Rendy pun mengatakan bahwa Elsa lah yang telah menyuruh Mateo untuk menyerang Nino dan Rafael hingga terjadi pembusukan pada Nino.

Pada saat Rendy mengatakan hal itu Elsa tak bisa berkata apa-apa, dan Nino semakin marah besar kepada Elsa.

BACA JUGA : Licik! Elsa Jebak Mateo demi Dapat Rp1 Miliar, Kini Kena Getahnya di Ikatan Cinta Hari Ini

Saksikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI setiap waktu 19.30 WIB, agar Anda tidak ketinggalan dengan keseruan pada Episode terbaru nya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)