Dipanggil Perebut Rizky Billar, Devina Kirana sampai Ditelepon Lesti Kejora

Milea
0
Devina Kirana tengah jadi sorotan pasca disebut perebut Rizky Billar dari Lesti Kejora. Padahal, kemesraan Devina Kirana dan Rizky Billar semata-mata hanya untuk profesional di lokasi syuting.

Devina Kirana sendiri mendapatkan banyak komentar pedas dari fans Leslar. Ia bahkan disebut perebut Rizky Billar dari Lesti Kejora. Seperti yang diketahui, Devina Kirana main sinetron bareng Rizky Billar dan Harris Virza.


 Devina Kirana pun menyebut hubungan dengan Rizky Billar hanya di depan kamera saja. Ia menganggap Rizky Billar seperti keluarga.

"Sebenarnya di kehidupan nyatanya nggak ada hubungan apa-apa sih, karena kan aku satu manajemen sama Billar, udah kenal lama banget. Mungkin karena kita adegan mesra terus, terus dapet kali chemistry-nya, jadi mikirnya cinlok. Padahal tuh nggak ada. Yaudah kayak keluarga di sini, bener-bener temen, sahabat," ungkap Devina Kirana lewat Youtube channel KH Entertainment.

Devina Kirana menceritakan ia mendapatkan beberapa komentar pedas hingga DM Instagram dari haters. Bahkan, Lesti Kejora sempat menelepon Devina Kirana karena minta maaf atas tudingan fans soal perebut Rizky Billar.

"Aku juga udah sempet jelasin beberapa kali sama mereka. Lesti pun telfon ke aku sampai minta maaf. Ya, namanya fans kan nggak bisa dijaga mulutnya, tapi yaudahlah kita ngambil positifnya aja." jawab Devina Kirana.

Wah, Devina Kirana sampai ditelepon Lesti Kejora karena dapat tudingan perebut Rizky Billar. Gimana nih menurutmu?

-

-

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)