'Ikatan Cinta' 18 Februari: Status dan Jati Diri Reyna Bergolak di Hati Al dan Nino, Elsa Tersenyum Lega!

Milea
0
Ikatan Cinta, Kamis 18 Februari 2021. Sementara Al dan Andin mulai kembali menemukan kebahagiaan, namun kini timbul pertanyaan yang berkecamuk dalam diri dan hati Aldebaran serta Nino, tentang status dan jati diri sesungguhnya dari Reyna. /Kolase Instagram.com/@aryamandalovers/@ninoikatancinta_ofc/

Masing-masing terjadi pergolakan di dalam hati Al dan Nino, tentang status dan jati diri sesungguhnya dari Reyna.


Aldebaran masih meyakini, jika Reyna adalah anak Andin dari Roy. Namun cerita Angga dan bisikan maut berbau fitnah dari Elsa, membuat Al juga berpikir lain.

Angga bercerita pada Al, jika Andin dengan segenap kesungguhannya memberitahu kepada dia dan Michele, bahwa Andin tak pernah berselingkuh dengan Roy.

Pertanyaan juga berkecamuk dalam batin Nino, tentang status dan jati diri Reyna sesungguhnya. Masih terngiang, ketika dia menguping pembicaraan Andin dan Elsa yang menyatakan bahwa Andin tak pernah hamil dengan Roy dan dia berani bersumpah untuk itu.

Nino bertanya-tanya terus dalam hati, bagaimana kalau Andin memang waktu itu mengandung anaknya berarti anak yang diserahkan Elsa ke panti itu adalah anaknya.

Dalam kondisi belum sepenuhnya sembuh karena luka tusukan di perutnya, Nino berusaha menghubungi bahkan langsung datang ke yayasan atau panti asuhan untuk menelusuri kembali asal usul dan jati anak tersebut.

Namun dengan alasan etik dan kerahasiaan panti, Si Om Baik (sebutan Reyna untuk Nino) ini harus kecewa, orang di panti tak memberitahu siapa sesungguhnya yang telah mengadopsi anak tersebut dan juga data golongan darahnya.

Pun demikian dalam diri dan hati Aldebaran, mulai muncul keraguan tentang anak yang kini disayangi dia dan Andin tersebut.

Ditelepon Andin, Al segera bergegas datang ke restoran tempat Reyna, Andin dan Mirna makan sepulang Reyna dari sekolah.

Al melihat dan menatap Reyna yang merasa senang karena Al bisa datang menemani mereka makan. Aldebaran masih yakin kalau Reyna itu anaknya Roy.

Dia lalu ikut makan bersama mereka. Andin senang Al bisa datang, namun dia tak tahu tentang apa yang tengah bergolak dalam dalam batin Aldebaran yang terus diliputi pertanyaan seputar jati diri Reyna.

Pada kesempatan lain, Rendy masih mencari keberadaan Mateo hingga ke Jogja. Bermodalkan sketsa wajah buruannya, dia kesulitan untuk bisa menemukan si preman pelaku penusukan Nino.

Rendy laporan ke Aldebaran, bahwa belum berhasil menemukan orang yang dicari. Al yang ketika itu tengah bersama Andin, mendapat pertanyaan dari Andin, siapa yang menelepon.

Saat Al bercerita bahwa Rendy sudah di Jogja mencari pria yang ada di sketsa. Namun belum menemukannya, Andin dalam hati merasa kagum, karena ternyata mas Al benar-benar serius ingin menyelidiki masalah ini.

Kesulitan Rendy mendapatkan Mateo, sebenarnya juga karena faktor Elsa yang memungkinkan preman suruhannya tersebut dapat terus bergerak berpindah tempat.

Sebelumnya, Elsa transfer uang ke Mateo, yang sedikit tenang dan senang, ada uang dan dia bisa kabur. Elsa bisa tersenyum lega, karena merasa urusannya dengan Mateo sudah selesai.

Bu Sarah yang terseret-seret perilaku Elsa yang membahayakan, menelepon Elsa ingin tahu bagaimana keadaannya. Elsa bilang kalau dia sudah dapat uangnya karena menjual tas.

Elsa juga cerita, bahwa yang beli tasnya adalah Rafael. Karuan saja Bu Sarah kaget sekaligus khawatir, bahwa bisa mendatangkan bahaya dan risiko berikutnya, jika Rafael bercerita hal ini ke Nino.

Namun dengan kepercayaan diri tinggi, Elsa cerita ke mamanya kalau dia sudah peringatkan ke Rafael untuk tidak kasih tahu Nino.

Tetapi Bu Sarah tetap masih saja khawatir. Sebagai seorang ibu yang secara naluri menyayangi anaknya, Bu sarah khawatir kalau semua kebohongan Elsa akan terungkap.

Kemudian, kemana cerita sinetron Ikatan Cinta ini akan bergulir? Apakah Andin tahu dan bisa mengerti, apa yang tengah berkecamuk di hati Al dan Nino tentang Reyna?

Bisa tenangkah Elsa, yang dalam satu hal bisa meloloskan sementara Teo dari kejaran hukum, namun dalam banyak kejadian dia jadi simpul segala peramasalahan yang juga terancam hukuman berat?

Saksikan terus 'Ikatan cinta' episode Kamis 18 Februari 2021 selengkapnya di RCTI mulai pukul 19.30 WIB.***

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)