IKATAN CINTA RCTI 23 Februari: Genderang Perang! Erlangga Tak Mau ‘Kecolongan’, Segera Usut Tuntas Kasus Roy

Milea
0

 Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan rugi jika ketinggalan untuk disaksikan penggemar setia. Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Bagaimana kisah Ikatan Cinta hari ini? Coba kita simak kisahnya bersama-sama.

BACA JUGA : Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021: Elsa Akan Hancurkan Rumah Tangga Al dan Andin

Pada episode malam ini, diceritakan Michelle dan Erlangga mendiskusikan tentang akun Roy yang telah dibobol seseorang. Hal ini mengarah kepada sosok yang mungkin saja memiliki riwayat dengan kasus pembunuhan Roy yang selama ini mereka selidiki.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021: Al Kecewa Usai Tahu Kebenaran Soal Reyna, Andin dan Nino Syok

Erlangga menyampaikan kepada Michelle, bahwa dirinya menduga Elsa sebagai dalang yang mengubah passwoard milik Roy.

Awalnya Michelle tidak percaya dengan dugaan Erlangga, karena Michelle meyakini bahwa Elsa adalah orang yang baik dan mau membantu mereka dalam menemukan password Roy saat itu. Terlebih lagi, Elsa adalah adik Andin.

Pendapat Michelle membuat Erlangga geram. Di kesempatan itu, Erlangga menjelaskan kembali kepada Michelle tentang praduganya tersebut, dengan mengajak Michelle mengingat siapa saja orang yang mengetahui email Roy.

Erlangga menyebutkan orang yang mengetahui password Roy adalah dirinya, Michelle, Aldebaran, dan peretas. Sementara itu, orang lain yang mengetahui email Roy adalah Elsa.

Erlangga juga menyampaikan bahwa, walaupun apa yang dia sampaikan hanya dugaan, tetapi apa yang terjadi dalam penyelidikan mereka, berada dalam situasi serba kebetulan.

Kebetulan beberapa hari sebelumnya, Michelle dengan sengaja memberikan email Roy kepada Elsa. Lalu secara kebetulan, password Roy diganti tiga hari yang lalu. Dan kebetulan, orang yang mengganti passwors Roy ada di sekitaran Jakarta Selatan.

Setelah Michelle memahami pradugaan Erlangga. Michelle berinisiatif untuk menghubungi Elsa secara langsung untuk diminta memberikan keterangan tentang password akun Roy.

Ide Michelle tersebut disambut baik oleh Erlangga dan mempersilahkan Michelle menghubungi Elsa. Namun, panggilan Michelle tidak terhubung karena nomor Elsa tidak aktif.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021: Al Kecewa Usai Tahu Kebenaran Soal Reyna, Andin dan Nino Syok

Diketahui bersama oleh penonton, bahwa saat Michelle dan Erlangga ingin mengajak bertemu dengan Elsa, Elsa telah diamankan polisi dan ditahan, sehingga tidak ada akses untuk menghubungi Elsa dar handphone miliknya.

Tentunya, di episode malam ini, Erlangga tak ingin kecolongan lagi, Erlangga juga memperingatkan Michelle untuk berhati-hati dengan Elsa.

Setelah makan bersama, Michelle dan Erlangga tentunya akan melakukan penyelidikan lagi. Entah mengulik dari pihak peretas atau langsung menemui Elsa.

Untuk mengetahui kelanjutan dan kebenaran kisah Ikatan Cinta, jangan lupa saksikan hanya di RCTI.

***

-

-

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)