Ivan Gunawan Kembali Unggah Foto Gaun Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Milea
0


 Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar makin santer terdengar. Gosip yang berembus mengatakan jika dua keluarga telah bertemu dan merestui hubungan Lesti dan Rizky.

Tak cuma itu, Lesti dan Rizky Billar disebut-sebut telah mendesain gaun pengantinnya. Ivan Gunawan yang ditunjuk menjadi desainernya.

Dilansir dari kanal YouTube Beepdo, menurut pria yang akrab disapa Igun tersebut diminta khusus oleh Lesti menjadi desainer gaun pengantinnya sejak Desember 2020 kemarin.

"Dari awal Desember sudah (pesan), eh malah keceplosan. Jadi bocor nih," ujar Ivan Gunawan.

Kini, Ivan Gunawan kembali mengunggah foto detail gaun pengantin di instagramnya. Disinyalir, gaun tersebut merupakan gaun yang dipesan oleh Lesti Kejora.

Gaun pengantin berwarna hitam yang dipercantik dengan payet mengilap membuat gaun terlihat elegan dan mewah.

Dalam caption fotonya, Ivan Gunawan menuliskan jika setiap perempuan pantas menjadi seorang putri di pernikahannya.

"The details are not the details, they make the design. Every inchies of the dress has its own stories. Every woman deserves to be princess on her wedding.

(Detail bukanlah detailnya, mereka yang membuat desain. Setiap inci dari gaun itu memiliki ceritanya sendiri. Setiap perempuan berhak menjadi putri di pernikahannya)," tulis Ivan Gunawan.

Setelahnya, Igun mengucapkan terima kasih kepada Lesti Kejora. Hal ini lah yang semakin menguatkan netizen bahwa gaun pengantin berwarna hitam ini adalah milik Lesti Kejora.

"Thank u @lestykejoraLove by Ivan Gunawan @love_ivangunawan," tulis Igun seperti yang NOVA.id kutip dari instagram @ivan_gunawan, Kamis (18/02/21).

Gaun pengantin Lesti Kejora dan Rizky Billar

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar memesan hingga 5 gaun pengantin kepada Ivan Gunawan.

Bahkan, kata Ivan Gunawan, busana pengantin tersebut telah diambil oleh Lesti Kejora.

"Sudah diambil kemarin sama Lesti. Lima-limanya sudah diambil sama Lesti," kata Ivan Gunawan seperti dikutip NOVA.id dalam kanal YouTube beepdo, Rabu (13/1/2021).

Namun, Ivan Gunawan kembai enggan mengatakan kapan gaun rancangannya tersebut bakal dikenakan oleh Lesti Kejora.

"Tinggal hubungi Lesti saja. Wawancaranya Lesti dong. Enggak mau, enggak adil," kata Ivan Gunawan bercanda dengan awak media.

"Mengenai kapan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah, jangan tanya saya. Silakan tanya pada orang yang akan memakai gaun itu. Karena dalam hal ini saya hanya tukang jahit saja," tutur Igun tak mau membocorkan lebih jauh soal rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)