Khawatir Hubungan Lesti Rusak, Devina Minta Adegan Mesra dengan Rizky Billar Dikurangi

Milea
0


 Adegan mesra yang dilakukan aktris Devina Kirana dengan Rizky Billar di sinetron Jodoh Wasiat Bapak season 2, sempat menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, Devina dinilai merebut Rizky dari Lesti Kejora.

Khawatir merusak hubungan Lesti dan Rizky, Devina pun meminta kepada manajemen sinetron agar adegan mesra itu dikurangi. Bahkan Devina tidak ingin menerima begitu saja jika disuruh melakukan adegan mesra tersebut.

"Jadi kepikiran. Terus minta kayak 'kurangin kali ya adegan mesranya' gini-gini. Kalau ada adegan sama Billar juga dibicarakan dulu," ujar Devina Kirana di Studio Persari, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Semenjak beradegan mesra dengan Rizky Billar, Devina mengaku dirinya selalu dihujat oleh penggemar pasangan kekasih tersebut. Beruntung, Lesti Kejora memberikan pengertian kepadanya.

"Sampai yang kemarin ada yang parah banget hujat aku, dia (Lesti) langsung telepon aku, langsung insta story," jelasnya.

Rupanya Lesti tidak cemburu atas apa yang dilakukan Rizky Billar dan Devina dalam sinetron tersebut. Bahkan dia menjalin hubungan baik dengan Devina.

"Baik, sering ketemu, kemarin belum lama dia kesini. Aku baik-baik aja sih sama dia. Kayak ketemu bahas apa kemarin dia juga bawa makanya banyak banget," tukasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)