Licik! Elsa Jebak Mateo demi Dapat Rp1 Miliar, Kini Kena Getahnya di Ikatan Cinta Hari Ini

Milea
0

 Akhirnya Mateo bisa tertangkap juga. Setelah sebelumnya Rendy asisten pribadi Aldebaran nyaris bisa menangkapnya tapi gagal karena Bu Mayang.

 Namun Rendy tak putus asa, hingga akhirnya Mateo berhasil diringkus pihak kepolisian di kost tempat tingal sementaranya sebelum terbang ke Singapura.

 Lantas, siapa yang sudah melapor ke Rendy soal posisi Mateo di kost tersebut? Simak artikel ini untuk menemukan sinopsis Ikatan Cinta 20 Februari 2021 hari ini.

BACA JUGA : Andin Dilarang Bertemu Aldebaran! Apakah Keluarganya akan Berantakan?

 Sebelumnya Elsa panik karena Nino dan Pak Surya berencana membawa polisi saat bertemu dengan preman yang memerasnya di Taman Flamengo.

 Elsa membujuk Nino agar tak perlu membawa polisi karena bisa semakin panjang dan repot urusannya.

 Di satu sisi Mama Sarah heran kenapa Elsa malah mengajak Pak Surya dan Nino bertemu dengan preman suruhannya. Itu bahaya.

 Namun Elsa justru menyalahkan Mama Sarah, lantaran tak hati-hati saat berbicara di rumah hingga terdengar Pak Surya.

 Di samping itu Nino mulai curiga dan bingung, kenapa bisa preman yang memeras Elsa merupakan preman yang juga menusuknya.

BACA JUGA : Bocoran Ikatan Cinta 21 Februari 2021: Al Bongkar Semua, Elsa Lakukan Rencana Licik Padanya

 Sementara itu, saat hendak tidur tiba-tiba Rendy dapat telepon dari nomor tidak dikenal. Sang penelpon memberitahu keberadaan Mateo.

 Keesokan paginya, saat Mateo ingin berangkat ke bandara untuk penerbangan ke Singapura, tiba-tiba ada Rendy di balik pintu dan bersama sejumlah personil polisi.

 Mateo tak bisa berkutik karena diancam senjata api. Di saat yang bersamaan, Elsa dan Nino serta Pak Surya dan Mama Sarah dalam perjalanan ke Taman Flamengo.

 Mereka ingin menemui preman yang sudah memeras Elsa. Namun di tengah jalan, Elsa mendapat info dari media online kalau Mateo sudah tertangkap.

Elsa pun lega karena itu berarti Mateo sudah tak bisa memeras uangnya lagi. Dia segera memberitahu Nino.

Setelah itu mereka pun membatalkan perjalanan ke Taman Flamengo karena sudah dipastikan preman tersebut tak bakal datang.

Elsa Dapat Rp1 Miliar

Yang mencurigakan, kenapa Elsa malah cenderung terlihat senang saat Mateo tertangkap, padahal Mateo berurusan dengannya?

Kenapa Elsa tidak khawatir kalau nantinya Mateo mengatakan bahwa Elsa yang telah menyuruhnya?

Ya ternyata Elsa lah yang menelpon Rendy semalam dengan nomor barunya. Pasalnya hanya Elsa yang tahu di mana Mateo berada.

Sebab Mateo sebelumnya sudah lapor ke Elsa kalau dirinya ada di sebuah kost. Elsa melakukan itu demi mendapat uang sayembara Aldebaran senilai Rp1 miliar.

Sebagaimana diketahui, Elsa sangat butuh uang karena uangnya sudah habis Rp150 juta lebih untuk membayar Mateo.

Dan kini uangnya sudah diganti berkali-kali lipat nilainya. Dia senang dalam kelicikannya.

Elsa Kena Getah

Namun sayangnya, cepat atau lambat, Elsa akan kena getahnya. Rendy dan Aldebaran akan transfer uang Rp1 miliar ke rekening Elsa.

Mereka akan segera curiga kenapa Elsa bisa mengetahui keberadaan Mateo. Padahal Elsa di Jakarta dan Mateo di Surabaya.

Kendati Elsa bisa berbohong bahwa dia dendam karena Mateo sudah memerasnya, lambat laun semua kejahatannya akan terbongkar.

Simak selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta hari ini.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)