Mbak You Terawang Nasib Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora: Bisa Cerai karena Perselingkuhan

Milea
0

 Baru- baru ini, Mbak You terawang nasib pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang menurutnya bisa cerai karena perselingkuhan.

Mbak You terawang nasib pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang menurutnya bisa cerai karena perselingkuhan ini dalam podcast milik sesama peramal, Denny Darko yang diunggah pada 25 Februari 2021.

Mengenai terawangan nasib pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang menurutnya bisa cerai karena perselingkuhan ini Mbak You sampaikan karena banyak orang yang menanyakan sejak lama.

"Saya tuh ditanyain terus sampe di posisi aduh gimana jawabnya sampe bingung. Karena banyak wartawan dari dulu mereka nanya tentang Rizky Billar (dan Lesty), ujarnya.

Ia pun baru mencari tahu tenrang Rizky karena ia kurang familiar dengannya berbeda dengan Lesty yang sudah ia kenal.

Dalam kesempatan ini, ia pun mengatakan bahwa dirinya tak melihat pernikahan si antara Rizky dan Lesty.

Mbak You mengatakan mereka bisa menikah tetapi dalam jangka waktu yang singkat. Ia mengatakan bahwa perceraian bisa terjadi karena orang ketika.

"Perceraian karena pihak ketiga. Dari pihak Rizky. Kalo Lesty termasuk orang yang (punya) pakem," ujarnya.

Ia pun menyoriti bagaimana perasaan dan perilaku mereka masing-masing kepada pasangannya, yaitu Rizky ke Lesty dan Lesty ke Rizky.

"Yang saya lihat, Rizky merasa nyaman pada Lesty, jiwa keibuannya, jiwa ngerangkulnya ada. Cuman bahasa tubuhnya berlebihan dari Lesty, kan berhijab, jadi harus ada batesan-batesan dalam bersikap. Tapi itu kembali ke haknya masing-masing," ucap Mbak You.

Ia pun menambahkan dari sudut pabdangnya pribadi, "Saya juga belum bisa brhijab jadi sayang sangat salut dengan orang yang bisa berhijab".

Mbak You mengatakan bahwa Rizky adalah orang yang awalnya tertarik pada Lesty dan membuatnya menemukan pandangan baru.

Mbak You pun mengatakan jika dengan kehadiran Lesty, masalah Rizky Billar menjadi terangkat.

"Kalo pas pertama, Rizky menemukan hal yang baru, dia yang belum pernah menginginkan seorang figur Lesty. Dia punya kinginan sendiri, tapi setelah bertemu dengan Lesty, masalah terangkat smua," ujarnya.

Hal tersebut pun terjadi pada Lesty ketika ia bertemu dengan Rizky. Mbak You mengatakan bawa mereka saling suka meskipun awalnya mereka dibuat dalam skenatio settingan.

"Tapi Lesty menemukan hal yang baru saat dia patah hati dan menemukan sosok Rizky Billar. Jodoh itu bisa dari settingan bisa jadi satu. Seperti Atta dan Aurel," ujarnya.

Ia menambahkan, "Mereka cuman bikin konten bareng, settingan begitu, ada feelnya, mereka jalani dan akhirnya menikah. Begitu juga Rizky dngan Lesty, mereka akan menikah walaupun setahun pertama pernikahan akan ada problem".

Dalam hal ini Mbak You menegaskan ia hanya memprediksi. Ia pun meminta fans Leslar untuk mengerti dan tak terlalu memaksakan jika mereka tak berjodoh.

Ia pun menambahkan, meskipun pernikahN Rizky Billar dan Lesty Kejora bisa cerai karena perselingkuhan, hal ini bisa berubah sesuai kehendak tuhan dan pribadi Rizky dan Lesty.

"Itu balik lagi ke manusianya, cara pola pikir mereka mengenai perjodohan. Fans harus ngerti. Kan jodoh, rejeki, maut udah ada yang atur. Rizky brusaha, Lesty brusaha tapi kalo jodohnya segitu mau apa. Yang menentukan yang di atas," ujarnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)