Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021: Al Kecewa Usai Tahu Kebenaran Soal Reyna, Andin dan Nino Syok

Milea
0

 Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 23 Februari 2021, Al kecewa usai tahu kebenaran Reyna, Andin dan Nino syok.

Usai Al tahu mengenai Reyna dari pengakuan Angga, terus menerka-nerka terkait indentitas Reyna sebenarnya.

Al t tak mau terus membuat dirinya terjebak dengan pikirannya sendiri, memutuskan mencari tahu tentang Reyna lewat berkas pengumpulan berkas Nino.

Oleh karena itu, Al menyuruh Rendy untuk mengumpulkan berkas Nino dan mencari tahu golongan darah yang dimiliki oleh Nino.

BACA JUGA : Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021: Elsa Akan Hancurkan Rumah Tangga Al dan Andin

Ingin mengetahui kisah selengkapnya, saksikan sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam ini tayang pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

 dari Vidio.com pada Selasa, 23 Februari 2021, adapun sinopsis Ikatan Cinta Episode hari ini, ialah sebagai berikut.

Nino mendapatkan telpon masuk dari kantor polisi. Namun sayang Nino tak menjawabnya, sebab hp Nino tertinggal di dalam mobil.

Nino yang telah menyiapkan hadiah untuk Reyna menghubungi Suster Mirna untuk mengatakan kepada Andin dan Al jika dirinya ingin menemui Reyna dan akan memberikan Reyna hadiah.

Al yang masih memikirkan persoalan Reyna, tak rela jika Reyna bertemu dengan Nino. Namun jika Al tak mengijinkannya maka Reyna akan kembali kecewa padanya.

Untuk Reyna agar tak kembali membencinya mengijinkan Nino untuk datang kerumahnya dan bermain dengan Reyna.

Nino sampai di rumah keluarga Aldebaran. Belum saja Uya memberitahukan sesampainya Nino di rumah Aldebaran Reyna keluar dan berlari menuju Nino.

Mereka saling berpelukan dan melapas rindu diantara Reyna dan Nino.

Tak hanya itu saja, Nino pun langsung memberikan hadiah sepeda untuk Reyna dan mengajarkannya.

Al dan Andin memperhatikan Nino dan Reyna di atas. Al merasa jika ada kejangalan antara hubungan Nino dan Reyna anaknya.

BACA JUGA : Andin yang IKATAN CINTA RCTI 23 Februari: Genderang Perang! Erlangga Tak Mau ‘Kecolongan’, Segera Usut Tuntas Kasus Roy

 heran dengan Al mencoba mencari tahu tentang masalah yang sedang ia hadapi. Namun Andin bingung harus memulainya dari mana.

Al yang tak mau terus menerka-nerka terkait Reyna, menyuruh Rendy untuk mengumpulkan berkas Nino dan juga golongan darahnya.

Sebab Al ingin mencari pembuktian soal Reyna dengan caranya sendiri.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI setiap waktu 19.30 WIB, agar Anda tidak ketinggalan dengan keseruan pada Episode terbaru nya.***

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)