SINOPSIS Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 27 Februari: Mengapa Al Bisa Licik Seperti Elsa Demi Rendi ?

Milea
0

Setali tiga uang, apa yang dilakukan Al kali ini benar benar serupa kelicikan Elsa ketika membuat runyam rumah tangga Andin dan Al.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Februari: Rendy Bebas dengan Cara Ini, Nambah Lagi Kebohongan Aldebaran

Kenapa bisa begitu ? Berdalih menyelamatkan Rendi, asisten pribadinya dari jerat hukum lantaran menyerang Nino, Mas Al memainkan skenario tak kalah cerdik dengan Elsa.

Entah mengapa ini yang dipilih Mas Al. Bukankah kejahatan dibalas kejahatan itu sama halnya memperbesar kejahatan itu sendiri ?

Mungkin inilah hikmah yang bisa diambil dari kisah lanjutan Sinetron Ikatan Cinta.

Ketika masing masing orang mengedepankan ego berkedok kebaikan, masalah tak kunjung selesai, setia melilit seperti ular kelaparan mendapatkan mangsa.

Perangai Al yang kerap bertindak gegabah dengan maksud berbuat baik namun dengan cara yang kurang tepat, lagi lagi membuat Andin tak berkenan.

Rupanya pengulangan konflik diterapkan dalam lanjutan kisah Sinetron ini.

Bagaimana kisah selanjutnya, simak terus Sinetron Ikatan Cinta.

Episode Sebelumnya

Kadang haru, kerap pilu, banyak misteri, begitulah kisah Sinetron Ikatan Cinta.

Bak menyusuri labirin tak berujung, bercabang cabang, bersekat sekat. Cerita lanjutan Sinetron ini ada saja konflik baru yang dihadirkan.

Kali ini soal Reyna, bakal menguras energi Al dan juga Andin. Bagaimana tidak, Reyna adalah anak Nino dengan Andin yang saat ini sangat dicintai Al.

Sementara posisi hubungan Nino dan Al saat ini bagai Batman dan Manusia Penguin.

Al sangat berharap Reyna tetap berada bersamanya dan menjadi bagian dari kebahagiaan yang tengah ia usahakan bersama Andin.

BACA JUGA : Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 27 Februari, Al Buat Papa Surya Ketakutan, Gimana Andin?

Namun Nino pastinya tak bakal tinggal diam, apalagi konflik semakin memanas ketika Rendi, orang kepercayaan Al melakukan penganiayaan terhadap Nino dan berujung dilaporkan ke polisi.

Namun jangan khawatir, saat Rendi si mas Robin kena masalah, pastinya Mas Al si Batman tak bertopeng bakal menyelamatkannya.

Di situasi lain, Andin berharap hubungannya dengan Al terus harmonis. Namun Andin juga tak kalah gundah dengan masa depan Reyna kelak.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)