Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Februari: Rendy Bebas dengan Cara Ini, Nambah Lagi Kebohongan Aldebaran

Milea
0

 Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta di bawah ini untuk mengetahui kelanjutannya setelah episode kemarin.

 Sinetron Ikatan Cinta RCTI kembali tayang pada pukul 19.30 WIB, bocoran ikatan cinta hari ini tentu akan kembali menayangkan episode yang tak kalah menarik dan penuh kejutan.

BACA JUGA : Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 27 Februari, Al Buat Papa Surya Ketakutan, Gimana Andin?

 Maka jangan sampai ketinggalan ceritanya, berikut sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Sabtu 27 Februari 2021 hanya di RCTi.

Seperti yang diketahui episode sebelumnya menayangkan situasi saat Rendy dipenjara.

Semua dibuat panik oleh Rendy yang tiba-tiba ditangkap polisi.

 Aldebaran tak tinggal diam melihat asistennya dipenjara karena melakukan tugas darinya, kemudian setelah tahu mobil sewaan Rendy yang jadi barang bukti, Aldebaran segera meluncur mendatangi tempat rental mobil tersebut.

 Al punya rencana dan meminta bantuan pada pemilik Rental agar masalah Rendy bisa diselesaikan tanpa harus ditahan polisi.

 Begitu pula dengan Kiki, saat Mas Kidul tiba-tiba ditangkap polisi ia jadi salah satu yang paling sedih hingga akhirnya Kiki punya ide untuk membebaskan Rendy.

 Sementara itu Andin dibuat gundah karena suaminya pergi dengan panik dan belum juga pulang.

Apa yang akan dilakukan Aldebaran dan juga Kiki?

 Di episode Ikatan Cinta hari ini Aldebaran berniat meminta bantuan agar pemilik rental menjadi saksi kasus Rendy dan memberikan keterangan pada polisi dan Nino untuk mengatakan bahwa adanya kekeliruan.

 Selain agar Rendy bisa bebas, Al melakukannya ini supaya tes DNA yang sempat ingin ia lakukan tidak diketahui orang lain sebab rahasia tentang Nindi pun nantinya ikut terbawa.

Sementara itu, gerak-gerik Aldebaran membuat Andin dan Mama Sarah curiga karena nampak gelisah memikirkan sesuatu.

 Andin akan tanyakan langsung pada Aldebaran apakah kasus Rendy ada kaitannya dengan dirinya dan apakah masker dan topi yang dikenakan Rendy seperti yang diberitahu Reyna digunakan untuk menutupi identitasnya.

 Namun tentu Al tidak berani jujur untuk saat ini pada Andin, ia masih tidak bisa menerima jika nanti harus berpisah dengan Reyna yang telah menemukan ayah kandungnya.

BACA JUGA : SINOPSIS Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 27 Februari: Mengapa Al Bisa Licik Seperti Elsa Demi Rendi ?

 Di sisi lain Aldebaran akan menjawab rendy tidak ada di lokasi tempat Nino diserang yakni Stanford coffe, saat Nino bertanya pada Al tentang hal yang janggal ini.

 Bagaimana kelanjutannya? Simak episode Ikatan Cinta selengkapnya hanya di RCTI malam ini pukul 19.30 WIB.

 Disclaimer: jadwal acara dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)