Sudah Terima Undangan Pernikahan dari Lesti Kejora, Rani DA: Biar Lesti yang Kasih Tahu

Milea
0


 Sahabat Lesti Kejora, Rani DA, dikabarkan sudah menerima undangan pernikahan dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

 Dilansir dari kanal Youtube KH Infotaiment, Rabu 10 Februari 2021, meski telah menerima undangan, Rani DA belum berani secara gamblang menyebut tanggal pasti pernikahan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Eeee, gimana yaa, gaenak maksudnya, eee ini kan dari pihaknya Lesti kan, dari pihak Lesti kan udah open ke aku," ungkap Rani DA saat ditanya tentang undangan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Kembali Unggah Foto Gaun Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Cuman, untuk detailnya biar beliau yang nyampaiin. Biar dari pihak Lesti dan Kak Billar yang kasih tau," kata Rani DA.

Persahabatan antara Rani DA dan Lesti Kejora, yang sama-sama merupakan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut bisa dikatakan cukup dekat.

Diakui Rani DA, bahwa Lesti Kejora sering bercerita tentang hubungannya dengan Rizky Billar.

Menurut Rani DA, kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar, nyata adanya dan bukan gimik semata.

"Dia (Lesti) ceritanya tu, alhamdulillah ya kak, mungkin pasti banyak yang bilang gimik. Lesti cuman bilang doain yang terbaik, kalau hubungan dengan Billar sendiri Lesti merasa nyaman karena Kak Billarnya sendiri baik. Cocok banget," kata Rani DA menceritakan tentang Lesti.

"Lesti menjadi apa adanya kalau lagi sama Kak Billar," ucap Rani DA.

Lebih lanjut saat ditanya awak media tentang kesiapannya jika ditunjuk sebagai bridesmaid atau pengiring pengantin wanita, Rani DA dengan lugas menjawab bahwa dirinya sangat siap.

"Oh pasti harus siap," tegas Rani DA.

Kedekatan pasangan fenomenal, Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang berawal dari dijodoh-jodohkan oleh netizen karena kesamaan nasib ditinggal menikah oleh sang mantan, ternyata bukan isapan jempol belaka.

Hingga saat ini, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar sama-sama mengaku serius menjalani hubungan dan siap melenggang ke arah yang lebih serius.

Dalam kesempatan yang sama, Rani DA juga mengungkapkan curahan hati sahabatnya yang memang mengakui bahwa Lesti juga mencintai Rizky Billar.

-

-

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)