Terbongkar, Ternyata Ayus Sabyan Selingkuh dengan Nissa Sabyan Hanya Karena Ini

Milea
0
Terbongkar, Ternyata Ayus Sabyan Selingkuh dengan Nissa Sabyan Hanya Karena Ini /Instagram/@nissa_sabyan

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kini sedang hangat diperbincangkan publik karena diduga berselingkuh.


Perihal ramainya isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa terkait dengan gugatan Cerai Istrinya Ayus Sabyan yakni Ririe Fairus.

Selain itu hebohnya isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ini di dunia maya setelah adik Ririe Fairus unggah ke media sosial Tik tok.

Setelah viral di Tik Tok kemudian ramai diperbincangkan isu perselingkuhan ayus sabyan dan Nissa sabyan di media sosial lainnya seperti akun gosip lambe turah.

Namun hingga saat ini Nissa Sabyan masih belum mengeluarkan klarifikasiterkait isu selingkuh yang menerpanya kini.

Namun meski demikian, adik Ayus Sabyan Fadhila Nova akhirnya buka suara dan membenarkan kabar perselingkuhan tersebut.

"Dengan berat hati saya mengatakan memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," katanya yang dikutip oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube Cumi-Cumi pada Kamis, 18 Februari 2021.

Menurut adik Ayus Sabyan, kakaknya memang sudah tidak satu rumah dengan istrinya sejak Januari 2021.

Lebih lanjut, adik Ayus Sabyan juga mengaku keluarga syok mendengar kabar perseligkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan yang kini tengah dibicarakan oleh banyak orang.

Pada Awalnya Fadhila mengaku pihak keluarga tidak mengetahui sejak kapan Nissa Sabyan dan Ayus menjalin hubungan.

"Kami tidak tahu ya berhubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya itu sudah hampir dua tahun yang lalu," katanya.

Hingga akhirnya perselingkuhan itu pun terbongkar sejak sang istri Ayus Ririe Fairus mengetahui ada chat di ponsel suaminya dengan Nissa sabyan yang belum dihapus.

"Mungkin firasat ya, sampai akhirnya sang istri tiba-tiba saja ingin membuka handphone abang saya. Dan disitu ada chat mereka berdua yang belum dihapus," ungkapnya.

Usai ketahuan selingkuh akhirnya Ayus Sabyan pun mengakui bahwa memang dirinya telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Namun yang mengejutkan, ketika ditanya alasan Ayus memilih selingkuh dengan Nissa Sabyan jawabannya bukanlah karena sang istri.

"Ini sudah dikomunikasikan dengan abang saya langsung, abang saya juga bilang kalau kak Eri enggak ada kurangnya, kak Eri baik, tapi abang saya juga tidak mengerti 'tiba-tiba cinta itu datang' seperti itu," katanya.

Setelah pihak keluarga sudah mengetahui perselingkuhan mereka, sang istri Ririe Fairus bersedia memafkan dan melanjutkan bahtera rumah tangganya bersama suami.

Namun sayangnya berkali-kali dimaafkan, Nissa dan ayus justru malah ketahuan selingkuh lagi dan membuat Ririe Fairus geram hingga akhirnya memilih untuk menggugat cerai suaminya.

Artikel ini sebelum nya telah tayang di pangandaran pikiran rakyat dengan judul Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Ayus Pilih Selingkuh dengan Nissa Sabyan

"Di awal mereka ketahuan selingkuh kak erri sebagai istri sudah memafkan Ayus suaminya bahkan sudah memaafkan Nissa juga," katanya.*** 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)