Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Maret 2021: Elsa Minta Maaf pada Bu Candra hingga Memohon

Milea
0

 Berikut ini adalah sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode hari ini Kamis, 4 Maret 2021, Elsa minta maaf pada Bu Candra hingga memohon.

Elsa yang sudah banyak berbohong kepada Nino dan  orangtuanya Nino merasa sangat bersalah hingga akhirnya Elsa memutuskan untuk meminta maaf kepada Ibu Candra hingga Elsa memohon.

 Selain itu Elsa melakukan itu untuk mendapatkan  perhatian dan mendapatkan kepercayaan lagi dari orang tuanya Nino, Elsa juga berharap orang tuanya Nino bisa membantunya untuk membujuk Nino agar Nino tidak menceraikannya.

 Ingin mengetahui kisah selengkapnya, saksikan sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam ini tayang pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 Maret 2021, Mas Al Tak Mau Jauh dari Andin

 Dilansir mantrasukabumi.com dari Vidio.com pada Kamis, 4 Maret 2021, adapun sinopsis Ikatan Cinta Episode hari ini, ialah sebagai berikut.

 Elsa dikejutkan saat menerima telepon dari pihak  pengadilan yang meminta Elsa untuk menghadiri proses mediasi.

 Elsa sangat terpukul hingga Elsa memilih untuk mati daripada harus bercerai dengan Nino, Mama Sarah dan papa Surya sangat kaget dengan perkataan Elsa tersebut.

 Elsa sangat hancur, ditambah lagi, pada waktu yang  bersamaan Papa Surya menerima pesan dari Andin, yang mana Andin memberitahukan bahwa dirinya sedang hanimun dengan Al.

 Elsa merasa sakit hati dan iri kepada Andin, karena seperti yang diketahui bahwa sebelumnya rumah tangga Andin lah yang berada di ujung kehancuran.

 Kini hal itu justru malah terjadi pada rumah tangga Elsa, dan Elsa berharap rumah tangganya masih bisa dipertahankan sama seperti rumah tangganya Andin dengan Al.

Perjuangan Elsa tak sampai disitu saja, Elsa tak mau menyerah, akhirnya Elsa memutuskan untuk menemui orang tua Nino untuk meminta maaf.

Elsa meminta bantuan kepada Papa Surya dan Mama Sarah untuk menemaninya menemui Mertuanya tersebut.

Elsa berusaha untuk mengambil kembali kepercayaan orang tuanya Nino dan mengambil hatinya, agar orang tuanya Nino bisa membantu Elsa untuk membujuk Nino untuk tidak menceraikannya.

Orang tuanya Nino memaafkan apa yang telah Elsa lakukan kepada mereka, namun sayangnya orang tuanya Nino tidak bisa membantu Elsa untuk mencegah Nino agar Nino membatalkan gugatan cerainya tersebut.

Untuk Anda yang ingin tahu episode terbaru sinetron Ikatan Cinta, maka jangan sampai lewatkan untuk menontonnya setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)