Ikatan Cinta 17 Maret 2021, Al Salting Berduaan dengan Andin, Elsa Gelisah Kedoknya Terancam Terbongkar

Milea
0

 Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 17 Maret 2021 menceritakan Aldebaran yang salah tingkah atau salting saat berduaan dengan Andin.

Al merasa belum siap menjalin hubungan selayaknya suami istri sepenuhnya.

Sinetron Ikatan Cinta akan menghibur penggemarnya yang tayang di RCTI setiap hari pada pukul 19.30 WIB.

Kisah cinta Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) semakin menegangkan dengan balutan konflik percintaan dan keluarga.

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021

Rendy menjemput psikiater Bu Rosa, dia membawa psikiater itu ke rumah Aldebaran. Di rumah Al, Michele mencoba menenangkan Bu Rosa.

Bu Rosa masih syok mengetahui kasus Roy diselidiki. Tak lama psikiater datang, dia memeriksa Bu Rosa. Dan kasih obat e Bu Rosa, Bu Rosa lalu tenang. Dan dia disuruh istirahat.

Bu Sarah memberi tahu ke Elsa kalau Mamanya Nino menemukan foto ketika dirinya ke rumah Nino seminggu dia menikah dengan Andin.

Bu Sarah mengatakan kalau difoto itu terlihat dirinya tidak memakai anting yang dibawa Andin.

Elsa kaget, posisinya bisa saja bahaya kalau Nino, Andin, Pak Surya melihat foto itu. Elsa lalu bilang ke Mamanya kalau dia sudah pulang akan mengambil foto itu dan membuangnya.

Rendy pergi ke kantor ojek online yang dulu Andin memesan makanan saat terjadi pembunuhan Roy.

Dia lalu menemukan identitas ojek online itu. Dan langsung kasih infonya ke Al.

Al nampak salting karena berduaan sama Andin. Andin nampak menggoda Al, namun Al nampak masih belum siap untuk melakukan seperti suami dan istri sepenuhnya. Dia menyuruh Andin cepat tidur.

Saksikan kelanjutan cerita Ikatan Cinta selengkapnya di RCTI setiap hari pada pukul 19.30 WIB.

Wajah ayu mempesona Amanda Manopo memikat kaum Adam, dan wajah Arya Saloka yang merupakan pemain utama sinetron ikatan cinta, memancarkan kharisma dan magis yang membius kaum Hawa.

Soundtrack “Sampai Batas Waktu” yang dilantunkan suara merdu Fadly Padi terasa menambah lengkap alasan pecinta Ikatan Cinta untuk tidak beranjak dari depan layar televisi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)