Kenapa Insentif gagal dicairkan padahal rating sudah diisi ini penyebabnya dan caranya mengatasinya

Milea
0

Pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 15 telah dibuka mulai 18 Maret 2021 hingga 21 Maret 2021.

 Hallo sahabat prakerja kali ini saya akan membahas kenapa insentif tanggal 24 maret dan seterusnya ada notif gagal di cairkan karena belum memberi ulasan padahal sudah kita isi

 Ada dua cara mengetahui lolos Kartu Prakerja Gelombang 15

1. Peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor HP yang sudah didaftarkan pada akun Kartu Prakerja milik Anda.

Oleh sebab itu, pastikan nomor tersebut aktif dan jangan pernah Anda mengganti nomor HP yang sudah didaftarkan tersebut.

2. Peserta juga bisa melakukan cek lolos atau tidaknya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15 di laman dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing.

Peserta yang lolos, akan dapat melihat nomor Kartu Prakerja dan status saldo pada dashboard akun akun Kartu Prakerja masing-masing.

Jika tidak lolos, akan ada notifikasi “Kamu Belum Berhasil” pada dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing.

Untuk kalian yang merasa sama seperti saya insentif gagal di cairkan karena di rasa belum memberi rating

Coba kalian masuk ke halaman dimana kalian membeli pelatihan terus jika sudah coba kalian klik paling bawah di menu pelatihan tepatnya di Pemberian ulasan dan disitu kalian di suruh memasukan dokumen pribadi kalian coba isi dulu siapa tau dari situ

Kedua mungkin ada kesalahan dari pihak prakerja mungkin website sedang eror kemungkinan besar sih sedang eror karena setahu saya jika kalian sudah mengisi rating dan komen di pelatihan itu harisnya sudah completed mungkin coba aja tunggu dulu

Atau cara yang keempat biar rasa penasaran kalian terjawab coba hubungi pihak cs team prakerja yang ada di dashboard prakerja kalian okeee.



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)