Kompak Amanda Manopo dan Glenca Chysara Gunakan Hijab, Netizen: Woooouuu Andin Kayak Boneka Manekin

Milea
0

Amanda Manopo dan Glenca Chysara /Facebook/Chika Annisa

 Penonton setia sinetron Ikatan Cinta tentu tak asing dengan dua pemerannya yang sama-sama cantik ini.

Meski memiliki peranan yang berbeda jauh di Ikatan Cinta, baik Amanda Manopo dengan Glenca Chysara tetap menjadi idola para kaum hawa maupun Adam karena parasnya yang menawan.

Amanda Manopo sendiri berperan sebagai Andin di Ikatan Cinta, sosok dari istri Aldebaran tokoh yang diperankan Arya Saloka yang memiliki sifat sabar, pandai, penyayang, dan sangat setia kepada pasangan terutama suaminya.

Sedangkan Glenca Chysara memerankan tokoh Elsa, suami Nino sekaligus adik tiri Andin yang selalu iri dan ingin selalu menang karena merasa tak mendapatkan segalanya dari keluarganya.

Baru-baru ini menjelang Ramadhan, keduanya nampak beberapa kali mengenakan hijab di beberapa kesempatan.

Amanda Manopo yang mengenakan hijab rupanya dipilih menjadi model produk kerudung salah satu produsen.

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga kerap kali memakai mukenah yang sekaligus produk keluarannya sendiri yang ia luncurkan jelang Ramadhan beberapa waktu lalu. Tak jarang banyak yang menganggap istri Aldebaran Al Fahri di sinetron itu jauh lebih cantik dan menawan ketika menggunakan hijab meskipun bukan dari kalangan muslim.

Glenca Chysara nampaknya juga terlihat beberapa kali menggunakan hijab dalam beberapa kesempatan acara hingga muncul untuk mensurprise penonton bernyanyi menggunakan hijab.


Hal ini terlihat dari unggahan di feed Instagram Glenca Chysara yang mana dirinya menggunakan hijab dan menyayikan lagu Soundtrack Ikatan Cinta.

Bahkan, tak sedikit yang mengaggap putri musisi dan vokalis Rudy Chysara itu mirip dengan tantenya, Poppy Bunga saat mengenakan hijab.

Momen Amanda dan Glenca Chysara mengenakan hijab pun banyak menuai sorotan netizen hingga diunggah di salah satu akun Facebook Chika Annisa.

Dibagikan lewat akun grup Fans Ikatan Cinta IKATAN CINTA "RCTI SINAR LOVERS", Chika menuliskan caption jika keduanya adalah para bidadari dari ayahnya, Papa Surya.

Netizen yang berkomentar pun banyak yang menuliskan jika keduanya sangat cantik terlebih sama-sama saat mengenakan hijab. Amanda Manopo juga dianggap mirip dengan boneka manekin saking cantiknya.

"Waalikum salam ya Allah Amanda sama Elsa pake jilbab tambah cantik banget," komentar akun Hajah Maimunah.

"Amanda cantik bangeeeeetttt.... Subhanallah. Adem lht wajah Amanda pakai jilbab y ibu2," tulis akun Isnani Ikal.

"Woooouuuu Andin Kayak Boneka Manekin yaaa Karena Syantiiiiiiikkk bnget deh!!," ungkap Nyoman Pujiwati.

"Dua-duanya sama-sama cantik. Andin lebih gloeng," tulis komentar akun Kuslaini Mirwana.

Sementara sinetron Ikatan Cinta beberapa waktu menuai sejarah kembali dengan memecahkan rekor total share audience di atas 53 persen lebih tinggi dari sebelumnya yang mencapai lebih dari 51 persen.***

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)