Mama Rossa Ternyata Membenci Sifat Roy Ini meskipun Jadi Putra Bungsu Kesayangan

Milea
0

Jadi Mamanya Aldebaran, Begini Cara Sari Nila Berpenampilan Sukses Berperan Sebagai Mama Rossa /Instagram/@ikatacinta/

 Aldebaran Al Fahri dalam sinetron Ikatan Cinta diketahui bukanlah anak tunggal, melainkan memiliki saudara kandung bernama Roy Al Fahri.

Sayangnya, Roy Al Fahri diceritakan telah meninggal dunia karena terbunuh oleh tokoh antagonis, Elsa. Namun, kasus kematiannya hingga kini masih menjadi misteri yang belum terungkap.

Sementara itu, Mama Rossa merupakan ibunda dari Aldebaran dan Roy, sang ibu begitu menyayangi kedua putranya.

Terlebih kepada Roy, sebagai anak bungsu Mama Rossa sangat menyayangi Roy. Bahkan, karena Roy telah tiada membuat Mama Rossa sampai depresi dan sering kambuh hanya karena mendengar nama Roy disebut.

Hal itu lantaran Mama Rossa belum bisa menerima kehilangan putra bungsunya itu.

Namun, meskipun begitu menyanyangi Roy, rupanya ada satu sifat dari Roy yang tidak disukai oleh Mama Rossa, yakni suka berselingkuh.


Hal ini terungkap seperti dalam potongan video yang diunggah akun Instagram fanbase @lulualdan_ pada 16 April 2021.

Dalam video itu, tampak Aldebaran dan Andin sedang berbincang-bincang di tempat tidur.

Aldebaran merasa marah karena Andin menceritakan masa lalu tentang mantannya kepada Mama Rossa. Padahal Andin melakukannya atas permintaan Mama Rossa.

Andin menceritakan bahwa mantannya dulu suka berkebun namun kemudian putus karena ia selingkuh dari Andin. Mendengar pengakuan Andin, Aldebaran pun emosi.

“Mama tu gak suka cowo yang suka selingkuh karena itu ngingetin sama adik saya, ngerti? lain kali nggak usah dibahas,” ucap Aldebaran.

“Udah tidur sana,” tambahnya.

***

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)