Selain Jadi Tempat Makanan, Amanda Manopo Pemeran Andin Ubah Kamarnya Bak Panggung Karaoke

Milea
0

Amanda Manopo Karaoke di Kamar /Instagram/@amandamanopo

Nama Amanda Manopo turut semakin dikenal dan melambung tinggi seiring dengan sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta sukses jadi tontonan favorit masyarakat Indonesia hingga mendapat share audience di atas 50 persen berkali-kali.

Pemilik asli nama Amanda Gabriella Manopo Lugue, yang biasa dipanggil Amanda Manopo itu juga turut menjadi sorotan netizen serta para pemirsa setia drama Ikatan Cinta lantaran sering beradegan dan berperan romantis dengan lawan mainnya, Arya Saloka.

Hingga segala hal tentangnya juga menjadi kekepoan para penonton setia dan fans termasuk kegiatan sehari-harinya di belakang layar Ikatan Cinta.

Mengutip dari Instastory pribadinya, Amanda Manopo rupanya mengubah kamarnya benar-benar menjadi markas pribadinya sendiri di lokasi syuting.

Hal ini terlihat beberapa kali ia menunjukkan segudang cemilan makanann yang ia stok untuk simpanannya sendiri jika sedang ingin makan.

Tak hanya juga karena doyan makan dan nyemil, Amanda Manopo mengungkapkan jika ia perhatian kepada seluruh kru Ikatan Cinta dan para pemain yang jika sewaktu-waktu lapar bisa mengambil makannnya apabila tak menemukan warung atau ketika kepepet.

Bukan cuma untuk menyediakan berbagai macam makanan dan cemilan layaknya rumahnya sendiri, pemeran Andin di Ikatan Cinta itu juga menjadikan kamarnya sebagai tempat karaoke pribadi.

Terlihat dari unggahan Instastorynya dimana Amanda Manopo sedang bernyanyi menggunakan mic ubah kamarnya jadi panggung karaoke yang rupanya untuk mengisi waktu luang sebelum syuting gilirannya tiba.


Sambil memutar musik lagu dari Simalakama, terlihat Amanda menikmati karaoke yang masih mengenakan baju tidur di kamarnya dengan rambut diikat.

Pemeran Andin satu ini memang sering kali bertingkah kocak di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Mulai dari mengendarai becak hingga mengecat rumah yang digunakan untuk syuting juga dilakukan oleh Amanda Manopo tanpa ada rasa malu atau gengsi sedikitpun saat melakukannya.***

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)