Amanda Manopo Bagi-Bagi THR untuk Kru Ikatan Cinta Bersama Chika Waode, Netizen: Alhamdulillah

Milea
0

 Hingga hari ini, sinetron Ikatan Cinta genap memasuki usianya yang menuju 300 episode, dimana trailer hari ini cukup mmebuat senang para pecinta IC di Indonesia.

Pasalnya, sinetron yang dibintangi pemain utama seperti Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran, Andin ternyata hamil anak pertamanya dengan Al.

Sontak hal ini mmebuat seluruh penonton setia Ikatan Cinta sangat gembira terlebih di malam takbiran menuju Idul Fitri besok, 13 Mei 2021.

BACA JUGA : SINOPSIS Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 13 Mei 2021: Nino Akhirnya Tahu Reina Anaknya? Andin Hamil

Sinetron yang sudah 7 bulan berjalan ini juga dibintangi sederet artis yang tak asing di dunia hiburan seperti Evan Sanders, Chika Waode, Glenca Chyasara, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Rendi Jhon Pratama, dan masih banyak lagi.

Beberapa hari yang lalu beredar luas di media sosial Instagram yang memperlihatkan Amanda Manopo sedang membagikan THR kepada kru-kru Ikatan Cinta.

Terlihat Amanda Manopo ditemani dengan sahabatnya, Chika Waode memberikan amplop THR dan memanggl beberapa nama yang sudah ditulis diamplopnya.

Sikap Amanda Manopo yang bagi-bagi THR untuk kru ini pun turut menuai beragam komentar dari berbagai penggemar dan penonton setia Ikatan Cinta yang diunggah oleh akun Instagram @mandaskatic.id.

Banyak yang mendoakan agar mantan kekasih Billy Syahputra itu mendapatkan rejeku yang berlimpah karena suka berbagi kepada sesama, meskipun kru sendiri yang diberi THR.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati

"MasyaaAllah, semoga rezekinya semakin berlimpah mande, kita gak dapet nih min, apa mandaskatic perlu ke BKT nih?," tanya @nau_ra94.

"Ya Alloh.... alhamdulillah bs bersedekah smg barokah ya baik bg yg memberi maupun yg menerima Aamiin," tulis @cahyowati_eka.

"Pas Natal kak Amanda Manopo bagi2, sekarang Lebaran bagi2 lagi. Dan saya hanya bisa mendoakan semoga Sukses sll sehat sll bahagia sll kak AM (Amanda Manopo), GBU," ungkap @dian_tari99.

Amanda Manopo sendiri memang dikenal pribadi yang cukup dermawan dan juga perhatian. Sama seperti yang diungkapkan oleh Arya Saloka beberapa waktu lalu saat ditanyai jika Amanda memang sangat perhatian juga kepada seluruh kru Ikatan Cinta di lokasi syuting.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)