Sinetron Ikatan Cinta 9 Mei 2021: Rencana Busuk Apalagi yang Disiapkan Elsa ke Aldebaran

Milea
0

 Sinetron Ikan Cinta yang tayang di RCTI sudah memasuki episode 267 sejak tayang perdana tahun lalu. Tayangan sinetron ini menarik banyak penonton sehingga mendapatkan rating tertinggi.

Sinetron Ikatan Cinta tayang hari ini, Minggu 9 Mei 2021 jam 20.00 WIB yang dibintangi oleh Arya Salok sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Fara Shakila sebagai Reyna. Kemudian ada Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders, Surya Saputra dan sebaginya.


Layaknya sebuah drama tontonan di televisi, Sinetron Ikatan Cinta juga menampilkan banyak tokoh-tokoh protagonis dan antagonis. Karakter para pemain saat memeranan peran masing-masing dengan apik sehingga mampu menggugah emosi penonton.

Kisah cerita Sinetron IKatan Cinta saat ini masih seputar kondisi Aldebaran atau l yang dirawat di rumh sakit. Di saat yang sama Ricky juga ada di rumah sakit tersebut pasca kebakaran rumahnya.

Kamar perawatan Al dan Ricky secara tak disengaja bersebelahan namun tidak ada yang tahu. Sementara Martin paman, Ricky telah memberi kabar pada Elsa bahwa keponakannya telah meninggal akibat peristiwa itu.

Apa maksud Martin mengatakan hal seperti pada Elsa?

Pada lain cerita Elsa juga telah menemui Al di rumah sakit. Al pun memberitahukan surat yang dibawa Nino adalah surat test DNA Reyna Roy.

Elsa cemas dan Al menahan tangan Elsa. Al lalu mengatakan ia akan membongkar kebohongan Elsa mengenai Reyna setelah ia sembuh.

Mendengar jawaban itu, Elsa mulai cemas dan khawatir. Elsa pasti punya rencana terhadap Al setelah pertemuan itu.

Elsa terus mencari cara agar Aldebaran mengalami stres berat. Dengan begitu Elsa lebih leluasa bila kondisi Al sakit lagi. Jika Aldebaran terus menerus dilanda stres dn sakit, maka pemulihannya akan semakin lama.

Saksikan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 20.00 WIB pada Minggu, 9 Mei 2021.

Bagaimana awal permusuhan Elsa dan Andin?

Dalam cerita yang diusung sinetron ini, mengisahkan dua saudara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara). Awalnya, dua saudara ini mencitai pria yang sama, yakni Nino (Evan Sanders).

Meski tampak akur, namun hubungan Andin dan Elsa semakin renggang karena persoalan cinta segitiga itu. Terlebih saat Elsa tahu jika Nino akan menikahi sang kakak, Andin.

Keinginan Nino mempersunting Andin ini didukung penuh sang ayah, Papa Surya (Surya Saputra).

Ada tokoh Ricky yang diketahui merupakan kekasih gelap Elsa yang menjengkelkan. Namun Ricky terus berupaya mendekati dan memperdaya Elsa.

Namun Ricky justru menjadi korban percobaan pembunuhan yang didalangi Elsa. Salah satunya dengan mencapur kopi yang ada kandungan obat tidur. Rumah Ricky terbakar hebat, dan dirinya berhasil selamat.

Di sisi lain, Ricky terus menghindar dari Andin dan Aldebaran lantaran takut kebohongannya terungkap.

Jika kebohongan Ricky terbongkar, semua rencana dirinya pada Elsa bisa ketahuan.

Bagaimana kisah selanjutnya, nantikan terus sinopsis sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 20.00 WIB pada Minggu, 9 Mei 2021.

Disclaimer: Ini sebagai rangkuman dari berbagai sumber yang dikumpulkan. Sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)