Tampilan Elegan Lesti Kejora di Kiss Award 2022, Harga Outfitnya Diluar Dugaan

Milea
0

Tampilan Elegan Lesti Kejora di Kiss Award 2022, Harga Outfitnya Diluar Dugaan


Penyanyi dangdut Lesti Kejora hadir di malam pertama Kiss Award 2022, Sabtu (12/2/2022). Dalam ajang penghargaan tahunan tersebut, istri Rizky Billar ini berhasil membawa 5 piala sekaligus.

Tidak hanya menerima piala penghargaan, Lesti Kejora juga didapuk sebagai penyanyi dalam ajang penghargaan itu.

Membawakan lagu “Lentera” bersama sang suami, Lesti Kejora tampil elegan dalam balutan dress simpel warna hijau pastel yang dipadukan dengan hijab warna putih.

Penampilan Lesti Kejora sontak langsung menarik perhatian netizen. Akun Instagram @lesti.fashion pun lantas mengunggah detail dan harga baju itu.

Penampilan elegan Lesti Kejora di ajang penghargaan Kiss Award 2022 jadi sorotan. (Instagram/lesti.fashion).

Meski terlihat elegan, harga outfit tersebut ternyata berhasil mengejutkan netizen. Lewat unggahan akun @lesti.fashion, Lesti Kejora ternyata mengenakan koleksi Luvia Dress dari merek fashion Barli Asmara seharga Rp1 jutaan.
Seketika, busana Lesti Kejora pun menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian netizen seolah syok karena mengira baju ibu dari 1 anak itu harganya mencapai angka yang fantastis.

Sebab sebagaimana yang diketahui, Lesti Kejora juga dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengoleksi barang-barang bermerek dengan harga fantastis.

“Sederhana tapi elegan,” komentar netizen.

“Paling sederhana tapi tetap jadi spotlight, padahal artis lain pakai baju bling-bling..best lesti,” komentar netizen lainnya.

“MasyaAllah sederhana sekali, tapi keliatan harga puluhan juta dipakai sama dia,” puji netizen lain.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)