Rayakan Ultah Pertama, Baby L di Boyong Rizki Billar dan Lesti Kejora ke Tanah Suci

Milea
0

JAKARTA - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memilih untuk merayakan malam pergantian tahun di Tanah Suci Mekkah. Hal tersebut dilakukan juga sebagai perayaan hari ulang tahun dari anak pertama mereka Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang baru saja genap berusia 1 tahun pada 26 Desember 2022 kemarin.


Rencana pelaksanaan ibadah umrah ini diketahui telah direncanakan jauh-jauh hari. Tepatnya sebelum Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan akibat terjadinya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).


Lewat akun Instagramnya, Rizky Billar terlihat mengunggah satu video yang hanya memperlihatkan Lesti Kejora saat menggendong baby L. Sedangkan unggahan kedua, Rizky Billar dan Lesti kompak mencium pipi sang buah hati tercinta.


"Selamat ulang tahun yang pertama Al-Fatih," tulis Rizky Billar di Instagram, Selasa, 27 Desember 2022.

Dalam unggahan tersebut Lesti Kejora tampak memakai gamis berwarna merah maroon lengkap dengan cadar yang menutupi wajahnya. Ia bahkan terlihat menggendong baby L yang juga menggunakan baju berwarna senada, lengkap dengan jaket.


Lewat unggahannya, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu menuliskan harapannya untuk sang anak. Ia berharap agar baby L bisa tumbuh menjadi orang yang baik dan dikelilingi orang-orang baik pula.


"Semoga kamu tumbuh dengan dikelilingi orang-orang baik dan tulus serta dilimpahkan kebahagiaan yang tak pernah putus nak," tutup Rizky Billar.


Rupanya, ibadah umroh Lesti Kejora dan Rizky Billar turut ditemani oleh guru spiritual mereka yaitu, Ustadz Subki Al Bughury.


Lihat Postingan Asli

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)